Sunday, May 26, 2019

TIPS BERMANFAAT Pemilik Bangunan PERLU MENCARI Tentang Pengendalian Hama



Tidak peduli apa pun tingkat properti Anda, Anda seharusnya tidak hidup dengan hama. Jika Anda memiliki masalah dengan hama, Anda akan membaca posting ini untuk beberapa tips berguna yang dapat membantu Anda memecahkan masalah Anda.

Gunakan wol logam untuk mengisi lubang yang digunakan hama apa pun sebagai entri. Setiap lubang yang lebih besar dari setengah inci harus dipasang. Hewan pengerat ini dapat menekan melalui area kecil.

Mulai dari mana sebenarnya awal. Anda harus memotong utama rumah Anda. Hama mungkin menyukai rumah Anda karena menyediakan tempat tinggal, makanan, dan banyak air. Mencari dan menghilangkan kebocoran, kebocoran atau titik masuk.

Periksa kode lingkungan Anda untuk memastikan bahwa Anda menggunakan perawatan hama yang disetujui. Menyemprotkan zat kimia terlarang secara lokal dapat menjadi bumerang jika Anda menjual rumah Anda nanti. Ini akan memotivasi Anda untuk menemukan pengendalian hama yang tepat.

Kutu busuk sulit dihilangkan karena mereka suka menutupinya. Menutup pintu keluar sebelum Anda mulai memusnahkan. Ini bisa membuat rumah Anda tidak memusnahkan.

Apakah Anda punya semut? Cara mudah untuk membersihkan diri dari ini adalah dengan menggabungkan beberapa boraks dan glukosa akan membantu Anda menghilangkan semut keluar dari rumah Anda. Glukosa menarik semut dan boraks membunuh mereka.

Jika Anda rentan terhadap tikus dan tikus dan mempertimbangkan untuk menanam pohon dan semak baru, hindari menanam pohon dan semak di dekat rumah. Ini memudahkan tikus untuk memanjat dan memasuki rumah Anda menggunakan loteng atau loteng. Pedoman yang bagus untuk menabur pohon dan semak sekitar 15 kaki dari rumah Anda.

Anda tidak harus hidup dengan hama. Gunakan saran di atas untuk membantu Anda membersihkan rumah Anda dari mereka segera. Tidak seorang pun harus hidup dengan hama di rumah mereka. Dengan kekayaan apa pun, Anda akan dapat dengan cepat mengatasi masalah ini.

No comments:

Post a Comment